Thursday, August 22, 2013

Nokia Lumia 625 dengan Harga Terjangkau

Sebuah perusahaan akan terus maju jika pabrik tersebut memiliki produk-produk baru untuk diperkenalkan kepada konsumen, jadi semua perusahaan akan terus meneliti apa yang belum terdapat pada produk mereka. Karena sekarang semakin banyak perusahaan maka semakin banyak persaingan pasar juga.

Nokia merilis Lumia 625 dengan beberapa varian warna cover cerah yang bisa diganti. Ini diklaim perusahaan mampu meningkatkan personalisasi yang disuguhkan Windows Phone 8. Seperti Lumia 1020, kamera Nokia Lumia 625 terbaru juga terintegrasi dengan aplikasi Nokia Smart Camera, yang memungkinkan menghapus objek yang dianggap mengganggu hasil ringkasan serta Nokia Cinemagraph yang bisa membuat foto menjadi animasi bergerak.


Mengusung layar 4.7 inci dengan kerapatan 201ppi, Lumia 625 disokong prosesor dual-core 1.2GHz yang berpadu RAM 512MB serta memori internal 8GB yang  bisa diperluas hingga 64GB melalui fitur microSD.

Smartphone ini juga memiliki dual kamera (kamera utama 5MP dan sekunder VGA). Guna menunjang kebutuhan mobilitas pengguna, Nokia membekali Lumia 625 dengan baterai berkapasitas 2.000mAh.

Sementara itu, Nokia Lumia 625 juga telah menggunakan versi terbaru Windows Phone 8, termasuk pembaruan software Nokia Lumia Amber. Smartphone ini akan hadir dalam berbagai variasi warna, termasuk orange, kuning, biru, hijau muda, putih dan hitam, dengan pilihan untuk dapat mengganti cover belakang.

1 comment:

  1. I was very pleased to find this web-site.I wanted to thanks for your time for this wonderful read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you blog post. Obat Benjolan di Payudara

    ReplyDelete