Tuesday, July 16, 2013

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZR


Setelah sekian banyaknya produk yang diluncurkan oleh pabrik Sony, saat ini Sony kembali meluncurkan lagi produk terbaru yang di beri nama Xperia ZR. Xperia ZR memiliki layar yang hampir sama dengan ponsel yang baru-baru ini meluncur Acer Liquid E2, yaitu 4.5 Inch. Namun untuk urusan harga tentu saja Acer Liquid E2 lebih murah jika dibanding dengan Xperia ZR karena sesuai dengan fiturnya juga.


Kedatangan kedua ponsel  ini nantinya diharapkan bisa menarik perhatian para fans gadget dunia. Xperia ZR ini didukung dengan kamera utama 13.1 MP dan mempunyai  kamera kedua VGA. Cukup beda dengan Acer Liquid E2 yang hanya memiliki kamera utama sebesar 8MP namun untuk kamera keduanya Acer Liquid E2 dibekali dengan 2MP.

Sony kembali berprinsip bahwa smartphone premium yang tahan debu dan bisa diajak berenang di kolam renang menjadi smartphone yang banyak disukai, buktinya pihak sony tetap menanamkan Xperia ZR dengan kecanggihannya yang tahan debu dan bisa di bawa kepermukaan laut juga bisa diajak bermain dalam air. Mengenai soal harga dari smartphone canggih ini belum bisa dikabarkan secara resmi.

No comments:

Post a Comment